Thursday, July 19, 2012

Memet komandan Pokdar Depok


MARGONDA, MONDE: Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Polresta Depok menggelar Musyawarah Resor (Musres) ke-IV di Aula Atmani Adhi Wedana, Jl Margonda Raya, kemarin pagi.
Musres yang mengusung tema Membangun Potensi Kebersamaan Masyarakat Untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertibaan Kota Depok, itu dihadiri tujuh sektor yakni Pokdar Sektor Beji, Pokdar Sektor Pancoran Mas, Pokdar Sektor Sukmajaya, Pokdar Sektor Cimanggis, Pokdar Sektor Cinere, Pokdar Sektor Sawangan dan Pokdar Sektor Bojonggede.
Hasilnya, H. Memet Madra dari Pokdar Sektor Beji, dipercaya untuk memimpin Pokdar Kamtibmas Polresta Depok masa bakti 2012-2015. Ia menggantikan Ketua Pokdar Kamtibmas Polresta Depok sebelumnya, Daniel P.
Bursa pemilihan calon ketua Pokdar Kamtibmas tingkat kota ini diramaikan tiga kandidat. Selain H. Memet, dua calon lainnya adalah Sukimin dari Pokdar Kamtibmas Cimanggis, Boy Iskandar dari Pokdar Kamtibmas Limo. Para pemilih yang merupakan ketua di tujuh sektor pokdar memberikan seluruh suaranya kepada H. Memet.
Kepada Monde, H. Memet mengaku siap menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Pokdar Kamtibmas. “Alhamdulillah, saya mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan Pokdar Kamtibmas untuk memimpin organisasi ini. Saya siap menjalankan tugas,” terang warga Depok Utara, Kecamatan Beji ini.
Selain itu, pihaknya juga senantiasa bersinergi dengan pihak kepolisian untuk membantu tugas-tugasnya dalam menekan aksi kriminalitas.
“Ke depannya, kami (Pokdar Kamtibmas-red) akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kinerja sehingga kondusifitas di setiap wilayah Kota Depok tetap stabil,” katanya.(fx/m-22)

No comments:

Post a Comment