Friday, July 20, 2012

Kapolres dukung eksistensi Pokdar Kamtibma


 Jajaran Pokdar Kamtibmas sektor Limo-Cinere pose bersama Kapolresta Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni dan Muspika Limo-Cinere. Monde/Asti Ediawan Jajaran Pokdar Kamtibmas sektor Limo-Cinere pose bersama Kapolresta Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni dan Muspika Limo-Cinere. Monde/Asti Ediawan
GANDUL, MONDE: Kapolres Depok Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharani, Sabtu (3/3) melakukan kunjungan silaturahim kepada jajaran pengurus dan Anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Sektor Kecamatan Limo dan Cinere.

Kunjungan silahturahim yang digelar di ruangan serba guna Rstoran Soto Ngawi di bilangan Gandul ini dihadiri oleh sejumlah kalangan. Diantaranya tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Limo dan Cinere, Muspika Limo dan Cinere, unsur LPM, tokoh agama serta 80 anggota Pokdarkamtibmas sektor Limo-Cinere .
Kegiatan ini membahas berbagai hal terkait upaya peningkatan keamanan keamanan dan ketertiban masyarakat di kedua wilayah kecamatan ini.
Dalam sambutannya Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharani secara tegas menyatakan dukungannya terhadap keberadaan Pokdarkamtibmas sebagai mitra lembaga kepolisian dalam mewujudkan kondusivitas wilayah.
“Kiprah dan kesetiaan jajaran Pokdarkamtibmas membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sangat kami hargai. Oleh karena itu kami ingin agar di masa mendatang sinergitas antara personil kepolisian dengan jajaran anggota pokdar dapat ditingkatkan lagi dalam kerangka mengantisipasi munculnya gangguan kamtibmas di berbagai wilayah,” pinta Mulyadi.
Menanggapi hal ini Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Limo-Cinere Boy Iskandar menyatakan kesiapannya untuk senantiasa siaga membantu pihak kepolisian dalam mengamankan wilayah Kecamatan Limo dan Cinere.
“Kepercayaan yang diberikan oleh lembaga kepolisian kepada kami untuk membantu mewujudkan kondusivitas di wilayah Limo dan Cinere merupakan amanah bagi kami seluruh jajaran Pokdarkamtibmas. Oleh sebab itu kedepannya kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kinerja dengan harapan kondusivitas wilayah semakin terjaga,” janji Boy.
Dalam kesempatan itu Boy juga menghaturkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang membantu menyediakan pinjaman fasilitas penunjang kerja kepada jajaran Pokdarkamtibmas. (ast)

No comments:

Post a Comment